HEADLINE


Statistik


Home » , , » Wakili Kapolres Sekadau, Iptu Topo Hadiri Penutupan SMK Amaliyah Expo 2018

Wakili Kapolres Sekadau, Iptu Topo Hadiri Penutupan SMK Amaliyah Expo 2018


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Hari terakhir kegiatan bertajuk "SMK Amaliyah Expo 2018" di GOR Haji Matkali Jalan Tamtama desa Sungai Ringin kecamatan Sekadau Hilir dipadati pengunjung yang ingin menyaksikan stand pameran serta berbagai produk hasil kreativitas siswa, Sabtu (15/9/2018).


Expo yang bertemakan "SMK Amaliyah Berkomitmen Memicu Pertumbuhan Ekonomi Bangsa Melalui Sumber Daya Berkualitas" ini digelar dalam rangka memperingati HUT ke-27 berdirinya SMK Amaliyah.

Acara yang diselenggarakan sejak tanggal 12 September 2018 tersebut resmi ditutup pada pukul 19.00 WIB, dihadiri oleh Kapolsek Sekadau Hilir mewakili Kapolres Sekadau, Muspika, Ketua Yayasan, Kepala Sekolah dan dewan guru SMK Amaliyah.



Penutupan dilakukan oleh Ketua Yayasan Amaliyah, H. Isnaini yang diserahkan kepada Kapolsek Sekadau Hilir, Iptu Topo Subroto yang ditandai dengan pemukulan gong.

Secara umum, kegiatan tersebut berjalan sukses dan aman. Sukses karena berhasil menyedot perhatian pengunjung yang selalu ramai dari hari pertama dimulai. Aman karena tidak adanya gangguan kamtibmas selama even berlangsung.

Di luar gedung, 2 personel Polsek Sekadau Hilir terlihat diantara kerumunan pengunjung untuk melakukan pengamanan, bekerjasama dengan panitia penyelenggara.



Kepada Humas Polres Sekadau, Kapolsek Sekadau Hilir Iptu Topo Suproto menjelaskan, sejak awal kegiatan, koordinasi dengan panitia penyelenggara terus kami lakukan, serta melakukan patroli secara rutin, guna mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi.

"Alhamdulillah, SMK Amaliyah Expo 2018 dari pembukaan hingga penutupan malam ini berlangsung aman, lancar, dan tidak terdapat adanya gangguan kamtibmas," ujar Kapolsek, yang mendapat kehormatan untuk memukul gong 7 kali sebagai tanda penutupan kegiatan tersebut.

Acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah bagi pemenang open tournament Mobile Legend serta hiburan live music yang ditampilkan siswa SMK Amaliyah.






Penulis : Mulyadi
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar