HEADLINE


Statistik


Home » , , » Wakili Kapolres Sekadau, Iptu Topo Hadiri SMK Amaliyah Expo 2018

Wakili Kapolres Sekadau, Iptu Topo Hadiri SMK Amaliyah Expo 2018


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - SMK Amaliyah menggelar kegiatan bertajuk SMK Amaliyah Expo 2018, yang dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Sekadau Aloysius di GOR Haji Matkali jalan Tamtama Desa Sungai Ringin kecamatan Sekadau Hilir, Rabu (12/9/2018).

Kegiatan tersebut merupakan sebuah ajang pameran yang menitikberatkan kreatifitas siswa dalam bentuk produk dan jasa hasil pembelajaran program studi, berbasis akar budaya dan cinta tanah air.

Pelaksanaan akan berlangsung selama 3 hari yang dibuka setiap harinya mulai pukul 13.00 - 21.00 WIB, mengambil tema "SMK Amaliyah Berkomitmen Memicu Pertumbuhan Ekonomi Bangsa Melalui Sumber Daya Berkualitas".


Berbagai stand yang dipajang antara lain stand keperawatan, stand teknik komputer dan jaringan, stand sekretaris administrasi perkantoran, stand robotic dan lain-lain. Bazar sembako dan open tournament mobile legend menambah marak kegiatan tersebut.

Mewakili Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK, Kapolsek Sekadau Hilir Iptu Topo Subroto ikut menyaksikan beberapa stand yang memamerkan karya dan produk lokal, bersama wakil Bupati dan undangan lainnya.

"Selama pelaksanaannya nanti, Polsek Sekadau Hilir akan melaksanakan patroli secara rutin, demi lancar dan amannya kegiatan yang berlangsung hingga malam tersebut," jelas Kapolsek.






Penulis : Mulyadi
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar