HEADLINE


Statistik


Home » , , , , » Wakili Kapolres, Kasat Sabhara: Tidak Ada Tindakan Kriminal Jika Kita Selalu Beriman

Wakili Kapolres, Kasat Sabhara: Tidak Ada Tindakan Kriminal Jika Kita Selalu Beriman


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK melalui Kasat Sabhara Iptu Kamto didampingi Kasubag Humas AKP Moh. Haerul Saleh, Kasi Propam Ipda Koderi dan anggota Polres Sekadau melaksanakan Safari Jum'at di Masjid Jami' At Taqwa desa Mungguk, kecamatan Sekadau Hilir. 

Usai shalat Jum'at berjamaah, Iptu Kamto berkesempatan menyampaikan amanat Kapolres kepada para jamaah, diantaranya untuk selalu bersyukur, selalu menjalankan perintah Allah SWT dan menjauhi larangan Nya. 

Beliau menuturkan, dengan menjauhi larangan agama, secara tidak langsung kita juga menjauhi tindakan negatif yang melanggar hukum. 

Segala bentuk tindakan kriminal tidak mungkin terjadi apabila manusia selalu mengingat Allah, menjaga iman dan menjauhi apa-apa yang dilarang dalam agama, seperti pencurian, perjudian, miras, narkoba dan lain sebagainya. 

Melalui Safari Jum'at ini juga, Kapolres mengucapkan terimakasih kepada masyarakat kabupaten Sekadau pada umumnya, atas terwujudnya sitkamtibmas yang kondusif sejak awal hingga akhir Pemilukada Kalbar. 

"Kapolres berharap, kerukunan, persatuan dan keamanan di kabupaten Sekadau tetap terjaga pasca Pilkada, dan menjelang Pileg serta Pilpres," ucap Kasat Sabhara Iptu Kamto menyampaikan amanat Kapolres, Jum'at (7/9/2018).




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar