HEADLINE


Statistik


Home » , , » Tingkatkan Kedisiplinan Personel, Polres Sekadau Lakukan Gaktibplin

Tingkatkan Kedisiplinan Personel, Polres Sekadau Lakukan Gaktibplin


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Bertempat di halaman Mapolres Sekadau, anggota Sie Propam melaksanakan Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) terhadap personel Polres Sekadau, yang dipimpin oleh Kasi Propam Ipda Koderi.

Operasi Gaktiblin merupakan kegiatan yang dilakukan terhadap anggota Polri, sebagai upaya penertiban anggota yang melanggar ketentuan Kesatuan, dengan sasaran antara lain sikap tampang, seragam kepolisian (gampol) serta kelengkapan identitas  personel.

Dalam giat gaktiblin yang dilaksanakan selama kurang lebih 3 jam, anggota Propam Polres Sekadau menemukan beberapa personel dengan pelanggaran sikap tampang yakni tidak mencukur jenggot dan berpakaian seragam tidak sesuai ketentuan. 

"Untuk anggota yang ditemukan melanggar diberikan teguran secara langsung serta agar segera mungkin diperbaiki," ucap Kasi Propam kepada Humas Polres Sekadau. 

Sementara itu, Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK berharap seluruh personel Polri berlaku disiplin dan memberikan contoh kepada masyarakat. 

Jika ada anggota yang tidak mengenakan gampol sesuai ketentuan, tidak membawa surat-surat kelengkapan identitas akan dikenai sanksi sesuai berat dan ringannya pelanggaran. 

"Artinya anggota Polri juga tidak boleh melakukan pelanggaran sama seperti masyarakat, tidak ada yang kebal hukum," ucap Kapolres, Kamis (13/9/2018).




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar