HEADLINE


Statistik


Home » , , » Syukuran & Pemberkatan Rumah Dinas Baru Polsek Belitang Hilir

Syukuran & Pemberkatan Rumah Dinas Baru Polsek Belitang Hilir


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kapolsek Belitang Hilir Ipda I Nengah Muliawan mengadakan acara syukuran sekaligus pemberkatan rumah dinas Polsek yang baru, Sabtu (15/9/2018). 

Acara syukuran berlangsung di halaman rumah dinas baru Polsek Belitang Hilir, dan dihadiri Camat Belitang Hilir, Kades Sungai Ayak Dua, Para Tokoh agama Sungai Ayak Dua, Anggota Paskibraka Kecamatan Belitang Hilir 2018 dan sekitar 150 orang  warga yang ikut berpartisipasi. 



Camat Belitang Hilir, Sekeresno Benyamin, S. Sos dalam sambutannya menuturkan dengan adanya rumah dinas baru ia berharap anggota polsek juga memiliki semangat baru untuk melaksanakan tugas, semakin maju dan sukses serta menjadi penegak hukum yang humanis dan adil. 

Di penghujung acara dilaksanakan pemberkatan rumah dinas baru polsek Belitang Hilir yang di pimpin langsung oleh Pastor Yakobus.

Kapolsek Belitang Hilir Ipda I Nengah Muliawan mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau yang telah membangun asrama untuk Polsek Belitang Hilir, dan akan menjadi acuan anggota Polsek Belitang Hilir untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.






Penulis : Robby
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar