HEADLINE


Statistik


Home » , , » Sembunyikan Sabu didalam Kaca Spion, Pria Ini Berhasil Diamankan Sat Res Narkoba Polres Sekadau

Sembunyikan Sabu didalam Kaca Spion, Pria Ini Berhasil Diamankan Sat Res Narkoba Polres Sekadau


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Anggota Sat Resnarkoba Polres Sekadau mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki warga Sekadau yang diduga pergi ke Kabupaten Sanggau untuk membeli dan membawa serta memiliki yang diduga narkotika jenis sabu.

Berdasarkan informasi dari masyarakat tersebut anggota Sat Resnarkoba Polres Sekadau yang dipimpin oleh KBO Iptu Anggiat Sihombing melakukan monitoring dan pulbaket di lokasi yang dimaksud tepatnya di jalan Sekadau-Sanggau, Jum'at (21/9/2018). 

Pada pukul 09.30 WIB, petugas melihat sebuah sepeda motor bernopol KB 6529 VP terparkir di halaman belakang tepatnya di depan toilet Masjid Jami’ Al - Muttaqin desa Peniti Kabupaten Sekadau.

Selanjutnya, petugas melakukan penangkapan seorang pria yang diketaui berinisial Z (43) keluar dari belakang toilet masjid. Setelah dilakukan penggeledahan terhadap Z, petugas menemukan satu buah kaca spion yang didalamnya terdapat 1 buah plastik klip kecil transparan berisi kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu. 

Terduga pelaku beserta seluruh barang bukti yang diduga keras ada kaitannya dengan tindak pidana Narkotika dibawa dan diamankan ke Polres Sekadau untuk dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.



Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar