HEADLINE


Statistik


Home » , , » Sambut HUT Polantas ke 63, Sat Lantas Polres Sekadau Laksanakan Bhakti Sosial Bersihkan Tempat Ibadah

Sambut HUT Polantas ke 63, Sat Lantas Polres Sekadau Laksanakan Bhakti Sosial Bersihkan Tempat Ibadah


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Menyambut Hari Ulang Tahun Polisi Lalu Lintas ke 63, Sat Lantas Polres Sekadau hari ini, Kamis (20/9/2018) melaksanakan bhakti sosial membersihkan tempat ibadah. 

Giat bakti sosial dilaksanakan mulai pukul 14.30 hingga pukul 17.30 WIB di dua lokasi berbeda. 

Pertama di gereja St. Petrus & Paulus Jl. Merdeka Barat kecamatan Sekadau Hilir, dan lokasi kedua di Masjid Al Mutmainah Ponpes Ar Rahman Jl. Sekadau-Sintang Km. 8.


Anggota Sat Lantas Polres Sekadau dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Laelan Sukur mengawali baksos dengan bergotong royong membersihkan gereja Paroki Santo Petrus & Paulus mulai dari ruangan dalam hingga halaman gereja. 

Demikian pula di masjid Al Mutmainah komplek Ponpes Ar Rahman, seluruh anggota terlihat sigap membersihkan masjid untuk memberi rasa nyaman bagi umat muslim yang beribadah.

"Bakti sosial ini merupakan rangkaian giat yang kami laksanakan menyambut HUT Polantas yang jatuh pada tanggal 22 September nanti, selain bhakti sosial ini juga akan ada agenda giat lain," terang Kasat Lantas Kepada Tim Humas.

Pada pelaksanaan bhakti Sosial, Sat Lantas mendapat apresiasi positif dari jemaat gereja dan umat muslim di lokasi kegiatan. Masyarakat berharap, di usia yang ke 63 ini Satuan Lalu Lintas Polres Sekadau semakin meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.






Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar