HEADLINE


Statistik


Home » , » Sambangi Karyawan PT. MJP Kiatak, Bhabinkamtibmas Sampaikan Hal Ini

Sambangi Karyawan PT. MJP Kiatak, Bhabinkamtibmas Sampaikan Hal Ini


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hulu Bripka Iswandiyus menyambangi  PT. Multi Jaya Perkasa (MJP) yang berlokasi di dusun Kiatak desa Cupang Gading, Sabtu  (29/9/2018).

Bripka Iswandiyus menghimbau kepada karyawan PT. MJP Kiatak untuk pergunakan medsos dengan bijak dan berhati-hati dalam menyebarkan berita. 

"Jaga kerukunan antar pimpinan dan sesama karyawan dan tetap jaga kamtibmas jelang Pilleg & Pilpres terutama di lingkungan kerja dan tempat tinggal," ucap Iswandiyus kepada para karyawan.

Bripka Iswandiyus juga menyampaikan tentang Calon Pegawai Negeri Sipil Polri tahun 2018.

"Apabila ada saudara atau keluarga yang memenuhi Syarat dan berminat silahkan mendaftar secara online, telah dibuka dari tanggal 26 September s/d 4 Oktober 2018 dan Gratis (tanpa ada pungutan biaya)," ujarnya. 

Di tempat teepisah, Kapolsek Sekadau Hulu Ipda Zainudin menjelaskan bahwa giat rutin tersebut dilaksanakan untuk memantau situasi kamtibmas sehingga potensi gangguan kamtibmas dapat terdeteksi dan segera dapat diantisipasi.

Sambang juga merupakan kewajiban para Bhabinkamtibmas untuk selalu mendekatkan diri baik kepada karyawan maupun kepada warga binaannya sehingga memupuk rasa kebersamaan Polri dan warga binaannya.




Penulis : Agustam
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar