HEADLINE


Statistik


Home » , , » Sambang ke Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Wujudkan Pemilu Aman & Damai

Sambang ke Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Wujudkan Pemilu Aman & Damai


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas merupakan salah satu program pimpinan untuk menjalin kemitraan, silaturahmi serta mempererat tali persaudaraan.

Dengan mengedepankan sisi humanis Polri, Bhabinkamtibmas menyambangi desa binaan memberikan informasi dan pesan kamtibmas serta langkah dalam menjaga serta memelihara stabilitas kamtibmas.

Bripka Iswandi Yus, Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hulu yang bertugas di desa Cupang Gading melaksanakan sambang untuk bertemu dan berkomunikasi dengan warga binaannya, Kamis (20/9/2018).

Kepada warga, Bripka Iswandi menginformasikan bahwa Polres Sekadau dan jajarannya termasuk Polsek Sekadau Hulu melaksanakan operasi terpusat dengan sandi Mantap Brata Kapuas 2018 dalam rangka pengamanan pemilu 2019, yang saat ini sudah berjalan tahapannya.

Selaku Bhabinkamtibmas di desa tersebut, Bripka Iswandi mengimbau kepada warga untuk berperan serta dalam mensukseskan pemilu 2019.

"Dalam pemilu, masyarakat berada paling depan bersama penyelenggara pemilu dalam mengawal proses pelaksanaan Pileg dan Pilpres nanti," Kata Bripka Iswandi.



Penulis : Agustam
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar