HEADLINE


Statistik


Home » , , » Safari Jum'at, Polres Sekadau Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih Dalam Pesta Demokrasi 2019

Safari Jum'at, Polres Sekadau Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih Dalam Pesta Demokrasi 2019


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK melalui Kasubbag Humas AKP Moh. Haerul Saleh melaksanakan Safari Jum'at di Masjid besar Al Falah Sekadau. (21/9)

Sejumlah pejabat utama Polres Sekadau beserta anggota juga hadir untuk melaksanakan shalat Jum'at bersama ratusan jamaah lain. 

Usai shalat Jum'at, AKP Haerul Saleh menyampaikan kepada seluruh jamaah agar menjelang pemilu legislatif dan pilpres,  masyarakat tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta menggunakan hak pilihnya untuk memilih wakil rakyat demi kemajuan bangsa Indonesia, tanpa memaksakan pilihan kepada orang lain. 

Lebih lanjut AKP Haerul menjelaskan peran masyarakat dalam pemilu nanti sebagai ujung tombak pengawasan partisipatif dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat.

"Istilah tersebut yang harus didorong supaya masyarakat dapat memahami dengan baik bahwa pesta demokrasi sesungguhnya pesta rakyat," ujarnya di hadapan jamaah.

Tak lupa diimbau juga agar masyarakat mamlu menjadi polisi bagi diri sendiri yang artinya tidak melakukan tindakan kriminal dan selalu menjaga keamanan tetap kondusif.




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar