HEADLINE


Statistik


Home » , » Propam Polres Sekadau Lakukan Operasi Gaktibplin Bagi Anggota Dengan Sasaran Kelengkapan & Surat Kendaraan

Propam Polres Sekadau Lakukan Operasi Gaktibplin Bagi Anggota Dengan Sasaran Kelengkapan & Surat Kendaraan


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Anggota Sie Propam Polres Sekadau dipimpin oleh Kasi Propam Ipda Koderi melaksanakan operasi Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) dengan sasaran kelengkapan dan surat-surat kendaraan bermotor anggota Polres Sekadau. 

Operasi digelar di halaman Mapolres Sekadau, Senin (24/9) pukul 06.45 - 07.25 pagi sebelum melaksanakan apel pagi, dan diikuti seluruh personel kepolisian Resor Sekadau dari berbagai Sat dan Fungsi.

Terhadap personel yang ditemukan pelanggaran, Sie Propam memberikan teguran dan diarahkan untuk segera melengkapi surat-surat serta kelengkapan kendaraan.

Operasi Gaktiblin merupakan kegiatan yang dilakukan terhadap anggota Polri, sebagai upaya penertiban anggota yang melanggar ketentuan Kesatuan.

Sebelumnya, Propam Polres Sekadau juga telah melakukan operasi Gaktibplin dengan sasaran sikap tampang, seragam kepolisian (gampol) serta kelengkapan identitas  personel.

Terkait operasi Gaktibplin ini, Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK berharap seluruh personel Polri berlaku disiplin, taat peraturan dan memberikan contoh yang baik bagi masyarakat.



Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar