HEADLINE


Statistik


Home » , , » Pria 59 Tahun di Nanga Taman Ditemukan Gantung Diri

Pria 59 Tahun di Nanga Taman Ditemukan Gantung Diri


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Seorang kakek 59 tahun bernama Titi ditemukan tewas di dalam rumahnya, di dusun Kenore Desa Lubuk Tajau Kecamatan Nanga Taman Kabupaten Sekadau.

Jasad Titi pertama kali ditemukan sang istri pada Senin (24/9/2018) sekitar pukul 11.00 siang saat sang istri kembali dari ladang. 

Istri korban melihat dari luar bahwa korban sudah tergantung di ruang tengah rumah dengan menggunakan tali plastik kecil warna putih dan lutut korban berada  di lantai.

Melihat hal itu istri korban lantas memanggil tetangga sekitar dan segera  menghubungi pihak Polsek Nanga taman.

Kapolres Sekadau AKBP Angon Salazar Tarmizi, S.IK melalui Kapolsek Nanga Taman Ipda Didik Darman Putra membenarkan peristiwa ini. Ipda Didik menjelaskan, berdasarkan keterangan istri korban maupun pihak keluarga bahwa korban mengalami gangguan kejiwaan selama kurang lebih 4 tahun dan tidak pernah keluar rumah.

Bahkan korban juga sudah sering mencoba bunuh diri dengan cara minum racun tetapi dapat ditolong oleh pihak keluarga. 

"Diterangkan pihak keluarga bahwa korban juga sering mengatakan akan bunuh diri, oleh sebab itu atas kematian korban pihak keluarga memutuskan menolak autopsi dan meyakini bahwa korban memang murni bunuh diri," terang Kapolsek kepada Humas Polres Sekadau, (25/9).

Terkait kasus ini, pihak Polsek Nanga Taman kemudian membuatkan surat pernyataan penolakan visum oleh keluarga korban, serta mengamankan barang bukti yang digunakan korban untuk gantung diri  berupa tali plastik kecil warna putih 2 buah kursi kayu pendek.





Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar