HEADLINE


Statistik


Home » , , » Polsek Sekadau Hulu Masih Terus Lakukan Pengamanan Turnamen Sepak Bola Antar Desa

Polsek Sekadau Hulu Masih Terus Lakukan Pengamanan Turnamen Sepak Bola Antar Desa


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Turnamen sepakbola antar desa di kecamatan Sekadau Hulu dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 73 telah memasuki babak penyisihan.

Pada hari Jum'at (7/9/2018), ada 2 tim yang bertanding, yakni antara desa Ng. Menterap vs Dsn. Sidap yang dimenangkan tim Ng. Menterap, sedangkan pertandingan kedua antara Menterap Junior vs Montase Fs yang dimenangkan Menterap Junior dengan skor 3-1.

Kapolsek Sekadau Hulu Polres Sekadau, Ipda Zainudin A.Md menyebutkan bahwa bahwa pihaknya selalu menurunkan  personel pengamanan sejak awal turnamen hingga saat ini.

"Setiap hari selama turnamen berlangsung kita siagakan sedikitnya 2 personil yang melakukan pengamanan mulai dari jam 14.00 wib s/d 17.30," ujar Ipda Zainudin, Sabtu (8/9). 

Dikatakannya, para personel tidak hanya melakukan pengamanan namun juga menyampaikan imbauan kepada para pemain dan suporter masing-masing tim agar menjunjung sportifitas dalam pertandingan. 

Para penonton juga diberi imbauan untuk selalu menjaga keamanan, ketertiban dan mewaspadai segala bentuk aksi kriminal yang mungkin terjadi, seperti pencurian sepeda motor. 

"Khususnya penonton kita imbau untuk memarkir kendaraan dengan aman di tempat yang masih bisa dipantau, dan menggunakan kunci stang," pungkasnya.



Penulis : Agustam
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar