HEADLINE


Statistik


Home » , » Polsek Sekadau Hulu Hadiri Kegiatan Temu Remaja Katholik Monumental di Desa Setawar

Polsek Sekadau Hulu Hadiri Kegiatan Temu Remaja Katholik Monumental di Desa Setawar


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Bertempat di gereja Santa Theresia Stasi desa Setawar telah berlangsung acara Temu Remaja Katolik Monumental (Terekam) desa Setawar kecamatan Sekadau Hulu, Sabtu (29/9/2018). 

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna  membangun iman para jamaat gereja dan menjaga ikatan silaturahmi jemaat antar desa yang ada di Kabupaten Sekadau. 

Dalam kegiatan tersebut selain dihadiri Kapolsek Sekadau Hulu yang diwakili  Bripka Iswandiyus dan Bhabinkamtibmas Desa Setawar Bripka Muliyadi, hadir juga Ketua DPRD Kab. Sekadau Albertus Pinus, S. Sos, Pastor Paroki Heminus Latu Maing, tokoh masyarakat, Bhabinkamtibmas desa Gonis tekam Brigadir Alexander Aldo S.H,  Kades Setawar, Kades Tapang Perodah, serta remaja perwakilan dari desa Setawar, Tapang Perodah, Nanga Pemubuh, Engkersik dan desa Gonis Tekam.

Dalam hal ini Kapolsek Sekadau Hulu Ipda Zainudin A.Md menyatakan bahwa pihaknya sangat mendukung kegiatan tersebut dan berharap melalui kegiatan tersebut selain dapat meningkatkan iman antar jemaat, juga diharapkan dapat memupuk rasa kebersamaan Polri dengan para jemaat gereja.



Penulis : Agustam
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar