HEADLINE


Statistik


Home » , , » Polsek Sekadau Hulu Gelar Anev Kinerja Bulanan

Polsek Sekadau Hulu Gelar Anev Kinerja Bulanan


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Bertempat di Mapolsek Sekadau Hulu Polres Sekadau telah dilaksanakan anev kinerja bulanan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ipda Zainudin dan diikuti seluruh anggota Polsek Sekadau Hulu, Rabu (12/9/2018). 

Anev bulanan merupakan giat rutin dalam rangka mengevaluasi kinerja personel dan hambatan yang dihadapi dalam melaksanakan tugas Kepolisian.

Dalam anev bulanan kali ini dibahas tentang hasil kinerja bulan Agustus 2018 dan rencana kerja bulan September 2018 pada masing-masing Unit. 

Kapolsek mengingatkan kepada semua personel untuk segera mengisi Aplikasi Validasi SIPP Polri, selalu jaga kebersihan mako, jaga selalu kekompakan antar personel serta  tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun.

Baca juga: Optimalkan Validasi Data SIPP Polri, Polres Sekadau Laksanakan Asistensi & Verifikasi


Diharapkan pula agar setiap personel mempunyai kepedulian tinggi terhadap dinamika sosial yang terjadi di lingkungan masyarakat.

Terlebih tanggal 20 September 2018 jajaran Kepolisian Resor Sekadau akan menghadapi Ops Mantap Brata 2019, sehingga potensi kerawanan keamanan yang diperkirakan akan muncul dapat terdeteksi lebih awal dan dapat segera diantisipasi.




Penulis : Agustam
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar