HEADLINE


Statistik


Home » , » Polsek Nanga Mahap Lakukan Pengamanan Acara HUT CU Semandang Jaya ke-13

Polsek Nanga Mahap Lakukan Pengamanan Acara HUT CU Semandang Jaya ke-13


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Credit Union (CU) Semandang Jaya tempat pelayanan (TP) Nanga Mahap memeriahkan hari ulang tahunnya yang ke-13 dengan menggelar acara bertajuk 'Motivasi Akbar' yang berlangsung di lapangan sepakbola Nanga Mahap, Sabtu malam (29/9/2018).

Acara dimeriahkan dengan konser lagu-lagu Sangkalant (album lagu Dayak Kualant yang berasal dari kecamatan Simpang Hulu kabupaten Ketapang).

Kepala CU Semandang Jaya Nanga Mahap, Mathius Juki, SE menuturkan, acara ini sekaligus bertujuan untuk mempromosikan program - program CU Semandang Jaya kepada masyarakat, mengajak masyarakat untuk belajar menabung dan bergabung dengan menjadi anggota CU Semandang Jaya.


Ratusan masyarakat kecamatan Nanga Mahap memadati lapangan untuk menyaksikan kemeriahan acara. Guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dan kriminalitas khususnya aksi curanmor, personel Polsek Nanga Mahap melakukan pengamanan di sekitar lokasi.

"Kami menurunkan beberapa anggota yang sudah standby sejak sebelum acara dimulai, untuk melakukan pengamanan dan memberi imbauan kepada masyarakat agar menjaga kamtibmas selama acara berlangsung," ucap Kapolsek Nanga Mahap Ipda Robert Suryanto.






Penulis : Felix
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar