HEADLINE


Statistik


Home » , , , » Polres Sekadau Lakukan Monev & Perencanaan Anggaran di Polsek Jajaran

Polres Sekadau Lakukan Monev & Perencanaan Anggaran di Polsek Jajaran


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Bagian Perencanaan (Bag Ren) Polres Sekadau melaksanakan Monev dan Perencanaan Anggaran di Polsek Nanga Mahap, yang dipimpin langsung oleh Kabag Ren Polres Sekadau Kompol Sri Eka Dhermawan. 

Kegiatan monev tersebut diikuti oleh Kapolsek Nanga Mahap Ipda Robert Suryanto, beserta anggota, Rabu (12/9/2018). 

Kompol Sri Eka Dhermawan menyampaikan penekanan kepada anggota Polsek diantaranya terkait Ops Mantab Brata yang akan dimulai pada tanggal 20 September s/d 31 Desember 2018.

Menjaga kekompakan dan loyalitas dalam pelaksanaan tugas, penyerapan anggaran, Laporan dan realisasi Quick Wins Polri, Analisis beban kerja serta teliti masalah tata penulisan dinas dalam ajuan anggaran, adalah hal-hal yang disampaikan Kabag Ren. 

Sementara itu, Paurmin Bag Ren Polres Sekadau Aiptu Suharno menegaskan agar Polsek jajaran memasang spanduk Zona Integritas.

Ia mengatakan, maksud pemasangan spanduk ini dalam rangka mewujudkan Polres Sekadau beserta Polsek jajaran yang bersih bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme tersebut melalui pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Kegiatan serupa juga dilaksanakan di Polsek jajaran lainnya guna memberikan bimbingan teknis atas pelaksanaan fungsi perencanaan dan anggaran.




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar