HEADLINE


Statistik


Home » , , » Polres Sekadau Gelar Sosialisasi Pembangunan Rumah Bersubsidi Bagi Anggota Polri

Polres Sekadau Gelar Sosialisasi Pembangunan Rumah Bersubsidi Bagi Anggota Polri


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Sosialisasi pembangunan rumah murah bersubsidi bagi anggota Polri dan PNS Polri Polda Kalbar merupakan program yang diinisiasi Polres Sekadau agar anggota kepolisian bisa memiliki rumah murah, namun layak huni.

Program ini dibuat berdasarkan program prioritas Kapolri Jenderal Tito Karnavian berupa peningkatan kesejahteraan anggota Polri dengan cara memenuhi kebutuhan anggotanya yang belum memiliki rumah.

Bertempat di aula Mapolres Sekadau, Sosialisasi ini dihadiri Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK, Kabag Sumda AKP K. Purba, serta menghadirkan pihak developer PT. Fedrico Jaya Sekadau, Prabowo, Kamis (27/9/2018).

Membuka kegiatan, Kapolres menjelaskan bahwa Investasi merupakan aspek yang sangat penting bagi kesuksesan personel. Dan memberikan pandangan kepada peserta mengenai kebijakan dalam mengelola keuangan pribadi.

Pertimbangan dalam mengatur finansial sesuai kebutuhan menjadi prioritas utama dengan memilih asuransi dan investasi yang tepat salah satunya melalui program KPR rumah murah sebagai salah satu jalan yang ideal untuk berinvestasi.

Hal senada juga dipaparkan oleh pihak pengembang PT. Fedrico Jaya Sekadau sekaligus menjelaskan persyaratan untuk pengambilan KPR.

Tujuannya untuk mengedukasi Bintara Polres Sekadau khususnya angkatan 40, 41, 42 dalam mempertimbangkan untuk mengambil Perumahan KPR subsidi yang diperuntukkan bagi anggota Polri dan PNS Polri jajaran Polda Kalbar.



Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar