HEADLINE


Statistik


Home » , » Polres Sekadau Gelar Monev Program Quick Wins Renstra Polri T.A 2018

Polres Sekadau Gelar Monev Program Quick Wins Renstra Polri T.A 2018


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kegiatan monitoring evaluasi (Monev) Quick wins Renstra Polri periode tahun 2018 dilaksanakan di aula Bhayangkara Patriatama Polres Sekadau, Selasa (25/9/2018) pukul 09.00 WIB.

Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK melalui Kabag Ren Kompol Sri Eka Dhermawan mengatakan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengevaluasi program Quick Wins Renstra Polri tahun 2015 - 2019 periode tahun 2018 yang telah dilakukan di Polres Sekadau.

Lebih lanjut Kabag Ren menjelaskan, selain untuk mengevaluasi juga untuk peningkatan kinerja Polres Sekadau.

Monev dihadiri oleh para Kasat, Kasi, Kapolsek jajaran dan diikuti masing - masing operator pelaksana program Quick Wins.

Membuka kegiatan kepada seluruh peserta monev Kabag Ren menyampaikan agar setiap operator meningkatkan pelaporan terhadap hasil pelaksanaan tugas.

"Cermati dan teliti kembali dalam pengisian aplikasi sebelum dilaporkan. Tingkatkan sinergitas antar satker untuk kemajuan program Quic Wins," kata Kabag Ren.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan administrasi pelaporan Quick wins dari operator masing - masing Sat dan Polsek jajaran.



Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar