HEADLINE


Statistik


Home » , , » Peletakan Batu Pertama Pembangunan Surau Baiturrahman Kec. Nanga Taman

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Surau Baiturrahman Kec. Nanga Taman


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Pembangunan Surau Baiturrahman yang berlokasi di desa Nanga Koman kecamatan Nanga Taman kabupaten Sekadau secara simbolis ditandai dengan peletakan batu pertama yang dilakukan secara langsung oleh Bupati Sekadau, Rupinus. 

Acara ini dihadiri anggota DPRD kabupaten Sekadau, Kapolsek Nanga Taman Ipda Didik Darman Putra, Camat beserta unsur Forkopimca Nanga Taman, Bhabinkamtibmas Polsek Nanga Taman, tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat desa Nanga Koman dan kecamatan Nanga Mahap. 

Dalam sambutannya, Bupati Sekadau Rupinus mengatakan, dengan adanya pembangunan surau diharapkan semakin memotivasi umat muslim setempat untuk melaksanakan ibadah dan berharap agar pelaksanaan pembangunan berjalan lancar sesuai rencana.

Dikonfirmasi tim Humas melalui pesan singkatnya, Kamis (13/9/2018), Kapolsek Nanga Taman Ipda Didik Darman Putra juga mengucapkan hal senada. 

Kapolsek berharap, nantinya pembangunan surau ini berjalan dengan lancar agar bisa segera dipergunakan untuk beribadah dan tentunya kamtibmas di wilayah tersebut tetap terjaga.



Penulis : Viktor
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar