HEADLINE


Statistik


Home » , , » Pelantikan DPD Persatuan Orang Melayu (POM) Sekadau Berlangsung Lancar

Pelantikan DPD Persatuan Orang Melayu (POM) Sekadau Berlangsung Lancar


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Keraton Kusuma Negara menjadi lokasi pelaksanaan pelantikan DPD Persatuan Orang Melayu (POM) dan DPD Satria Pembela Melayu (SPM) Kabupaten Sekadau serta DPC POM se Kabupaten Sekadau periode 2018-2023, Minggu (23/9/2018).

Acara yang mengambil tema "Mewujudkan generasi melayu Kabupaten Sekadau yang mandiri, berintegritas, religius dan berbudaya" tersebut diawali dengan tarian sambut yang dibawakan oleh sanggar tari lawang kuari.

Kegiatan yang diselenggarakan juga sebagai sarana silaturrahmi, merancang program inovatif dan kreatif, mengangkat dan melestarikan budaya melayu dan sebagai wadah pemersatu masyarakat melayu dan islam.

Pelantikan DPD POM dan DPD SPM Kabupaten Sekadau serta DPC POM se Kabupaten Sekadau dilakukan oleh Ketua DPP POM Kalimantan Barat Agus Setiadi, SE


Mewakili Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK, Kasat Binmas Iptu Masdar bersama Kapolsek Sekadau Hilir Iptu Topo Subroto ikut hadir dalam kegiatan bersama Legislatif, Muspida, Muspika dan Ketua DPD POM Sintang, Sanggau dan Melawi beserta rombongan.

Di halaman Keraton, sejumlah personil Polres Sekadau dan Polsek Sekadau Hilir melakukan pengamanan, mengingat acara tersebut ramai disaksikan warga yang ingin menyaksikan secara langsung jalannya kegiatan.

Pada akhir acara, para undangan dihibur oleh pertunjukan tari kalengkang dan atraksi pencak silat Rajawali putih sekaligus menutup rangkaian kegiatan yang dimulai sejak pukul 09.00 WIB.





Penulis : Mulyadi
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar