HEADLINE


Statistik


Home » , , » Peduli Generasi Muda, Brigadir Subhan Latih Bela Diri "Tarung Derajat" Secara Gratis di Kec. Nanga Taman

Peduli Generasi Muda, Brigadir Subhan Latih Bela Diri "Tarung Derajat" Secara Gratis di Kec. Nanga Taman


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Peduli akan generasi muda yang sehat dan berprestasi Brigadir Subhan berikan pelatihan beladiri Tarung Derajat secara gratis kepada masyarakat dan pelajar di kecamatan Nanga Taman, Kamis (20/09/2018). 

latihan ini dilaksanakan setiap hari Kamis sore di halaman kantor camat Nanga Taman,

Brigadir Subhan menuturkan bahwa latihan ini ia berikan untuk memperkenalkan olahraga Tarung Derajat yang merupakan beladiri asli Indonesia sekaligus salah satu  beladiri resmi Kepolisian Negara Republik Indonesia.

"Dengan ini juga kami memberikan pembinaan dan kegiatan positif kepada masyarakat dan pelajar di kecamatan Nanga Taman khususnya Desa Nanga Taman dan Mentukak, sehingga masyarakat dan pelajar bisa terhindar dari aktivitas negatif yang merugikan diri sendiri dan orang lain," sambungnya.

Latihan beladiri Tarung Derajad dilaksanakan Brigadir Subhan seminggu sekali setiap Kamis sore di halaman kantor Camat Nanga Mahap.

"Kami berharap nantinya di wilayah kecamatan Nanga Taman ini ada bibit atlet tarung derajat yang dapat bersaing di tingkat kabupaten provinsi maupun nasional," pungkas Subhan.



Penulis : Viktor
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar