HEADLINE


Statistik


Home » , , » Monev 2018 di Polsek Sekadau Hilir, Kabag Ren Polres Sekadau Berikan Arahan

Monev 2018 di Polsek Sekadau Hilir, Kabag Ren Polres Sekadau Berikan Arahan


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Monitoring dan evaluasi oleh Bagian Perencanaan (Bagren) Polres Sekadau ke  seluruh Polsek jajaran, hari ini dilaksanakan ke Polsek Sekadau Hilir, sebagai penutup rangkaian kegiatan sebelumnya, Jum'at (14/9/2018) mulai pukul 9.00 WIB.

Pokok pembahasan materi mengenai perencanaan, meliputi rencana kerja, rencana penyerapan anggaran dan rencana alokasi anggaran. Kedua tentang program kinerja unit Polsek, terakhir tentang anggaran yang sudah maupun tidak terserap.

Khusus mengenai anggaran, Kabag Ren Kompol Sri Eka Dhermawan menjelaskan, meskipun anggaran tersebut sudah habis diserap, namun kegiatan rutin tetap dilakukan sebagai pelaporan berikut dokumentasinya.

Dalam kesempatan itu pula, Kapolsek Sekadau Hilir Iptu Topo Subroto menyampaikan agar kegiatan ini menjadi pembelajaran bersama, supaya dalam penyerapan anggaran berikutnya menjadi lebih baik, dan yang lebih penting tidak terdapat temuan.

Terakhir, Kabag Ren memberikan arahan kepada seluruh anggota, sebisa mungkin agar tidak tersangkut pelanggaran kode etik, disiplin maupun pidana.

"Hal tersebut akan menghambat tugas kita secara keseluruhan, sekaligus merugikan pribadi, keluarga dan Institusi," jelas Kabag Ren diakhir kegiatan.



Penulis : Mulyadi
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar