HEADLINE


Statistik


Home » , , » Malam Penutupan Pesta Rakyat, Kapolsek Belitang Hulu Apresiasi Masyarakat

Malam Penutupan Pesta Rakyat, Kapolsek Belitang Hulu Apresiasi Masyarakat


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Pesta hiburan rakyat yang digelar Pemerintah Kecamatan Belitang Hulu Kabupaten Sekadau untuk memeriahkan HUT RI ke 73 sejak bulan Agustus lalu, telah berakhir. 

Camat Belitang Hulu Yohanes Dempek, S.sos, tadi malam (6/9) resmi melaksanakan penutupan pesta rakyat yang sekaligus membagikan hadiah berupa uang tunai dan piala kepada tim yang memenangi turnamen sepak bola dan bola voli putra putri. 

Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas, sebanyak 7 personel Polsek Belitang Hulu yang dipimpin Kanit Binmas Bripka Alamsah bersiaga melaksanakan pengamanan acara yang berlangsung di lapangan sepak bola Balai Sepuak. 

Dalam sambutannya, Camat mengucapkan banyak terima kasih kepada warga, panitia dan pihak keamanan yang sudah ikut berpartisipasi mensukseskan acara perayaan HUT RI ke 73 di Kecamatan Belitang Hulu.

Senada dengan Camat, Kapolsek Belitang Hulu Iptu Samidi juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat yang bersinergi dari awal hingga penutupan acara sehingga seluruh rangkaian kegiatan perayaan HUT RI di kecamatan Belitang Hulu dapat berjalan aman, lancar, dan kondusif.



Penulis : Ridha
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar