HEADLINE


Statistik


Home » , » Laka Beruntun di Bokak Sebumbun, Ini Keterangan Lengkapnya

Laka Beruntun di Bokak Sebumbun, Ini Keterangan Lengkapnya


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Tabrakan sepeda motor beruntun terjadi di Jl. Raya Sekadau - Sintang tepatnya dusun Entada desa Bokak Sebumbun kecamatan Sekadau Hilir, Minggu (16/9/2018). 

Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK melalui Kasat Lantas AKP Laelan Sukur membenarkan peristiwa itu dan menjelaskan kronologi kejadian bermula saat sepeda motor Suzuki Next yang dikendarai Listiawati Nadia (22) melaju kencang dari arah Sintang menuju Sekadau dan menyalip sebuah bus. 

Dari arah berlawanan muncul sepeda motor Yamaha Jupiter yang dikendarai Hermanto (50).

Listiawati yang menyalip bus dengan kecepatan tinggi dan tidak mengetahui di depannya ada tikungan kiri tajam, tidak bisa mengendalikan laju kendaraan hingga keluar jalur kanan dan bersenggolan dengan stang sepeda motor Hermanto.

Motor Listiawati oleng kemudian menabrak sepeda motor Honda Revo yang dikemudikan Hasim (45) yang berada tepat di belakang Listiawati.

Anggota piket Lantas Polres Sekadau Bripka Ujang dan Brigadir Rio bersama Bhabinkamtibmas setempat Brigadir Alexander Aldo segera mendatangi dan mengamankan TKP serta membawa korban ke rumah sakit agar cepat mendapat pertolongan. 

"Saat ini para korban sudah mendapat perawatan medis dan salah satunya yang parah saudari Listiawati dirujuk ke Pontianak, sedangkan barang bukti laka lantas sudah kita amankan di Mapolres Sekadau," ucap Kasat Lantas Polres Sekadau AKP Laelan Sukur kepada tim Humas, Senin (17/9).

Lebih lanjut Kasat Lantas menjelaskan, akibat peristiwa tersebut, Listiawati mengalami patah pergelangan tangan kanan dan luka robek pada jari kaki kanan dan saat ini dirujuk ke Rumah sakit di Pontianak.

Sementara korban lain yakni Hermanto mengalami luka robek pada jari kanan dan dirawat di RSUD Sekadau, sedangkan Hasim hanya mengalami luka lecet pada kaki kanan.



Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar