HEADLINE


Statistik


Home » , , » Kapolsek Sekadau Hulu Ikuti Rapat Monev Imunisasi Campak & Rubella

Kapolsek Sekadau Hulu Ikuti Rapat Monev Imunisasi Campak & Rubella


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Pihak Puskesmas kecamatan Sekadau Hulu kabupaten Sekadau melaksanakan monitoring & evaluasi imunisasi Campak dan Rubella di aula kantor Camat Sekadau Hulu, Selasa (4/9/2018) pagi pukul 09.00 WIB. 

Sebelumnya, pihak puskesmas juga telah mengkampanyekan program imunisasi Campak dan Rubella selama bulan Agustus 2018, di wilayah Kecamatan Sekadau Hulu.

Dalam monev tersebut dibahas juga hal - hal yang menjadi kendala selama pelaksanaan imunisasi seperti kurangnya pemahaman  masyarakat terhadap imunisasi campak rubella. 

Dalam giat ini hadir Camat Sekadau Hulu, Kapolsek Sekadau Hulu Ipda Zainudin, pihak Koramil Sekadau Hulu, Kadis Kes PP, Kasi Survailen Imunisasi Dinkes PP dan KB, para Kades se kecamatan Sekadau Hulu, dan para Kepsek TK, SD, SMP, dan SMA Sederajat se kecamatan Sekadau Hulu.

Para kepala sekolah yang hadir meminta kepada pihak pelaksana agar sebelum  melaksanakan kegiatan imunisasi, terlebih dahulu dilakukan sosialisasi tentang pentingnya imunisasi MR.

Tujuannya agar murid dan orang tua murid memahami secara utuh manfaat dari imunisasi sehingga tidak terjadi penolakan di masyarakat.



Penulis : Agustam
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar