HEADLINE


Statistik


Home » , , » Kapolsek Nanga Taman hadiri Rakor Pengawasan Pemilu Partisipatif

Kapolsek Nanga Taman hadiri Rakor Pengawasan Pemilu Partisipatif


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kapolsek Nanga Taman Ipda Didik Darman Putra hadiri Rakor pengawasan pemilu partisipatif dalam rangka Pemilu DPR RI, DPD, DPRD, serta pemilu presiden dan wakil presiden 2019 di gedung pertemuan umum kecamatan Nanga Taman, Sabtu (22/09/2018).

Acara juga dihadiri ketua Panwaslu kecamatan Nanga Taman, Camat Nanga Taman diwakili Sekcam, Danramil Kapten L. Simare Mare, PPK kecamatan Nanga Taman, PPL se kecamatan Nanga Taman dan Bhabinkamtibmas Polsek Nanga Taman Brigadir Subhan Syahkhan.

Kegiatan ini dilaksanakan Panwaslu kecamatan dalam rangka persiapan pemilu tahun 2019, dan dibuka langsung oleh Ketua panwaslu kecamatan Nanga Taman, Kornelius Hendra.

Berkesempatan menyampaikan sambutan, Kapolsek Nanga Taman mengajak semua instansi dan elemen masyarakat untuk bekerja sama dalam mensukseskan Pemilu 2019.

"Kami juga mengingatkan kepada seluruh  instansi terkait dan peserta rakor agar sama sama mengawasi daerah yang dianggap rawan sehingga tidak terjadi pelanggaran dan gangguan Kamtibmas," ujar Kapolsek.



Penulis : Viktor
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar