HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolsek Nanga Taman Hadiri Musrenbang Desa Nanga Koman

Kapolsek Nanga Taman Hadiri Musrenbang Desa Nanga Koman


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kapolsek Nanga Taman Ipda Didik Darman Putra menghadiri giat Musrenbang Desa Nanga Koman yang berlangsung di kantor Desa Nanga Koman, Senin (24/09/2018).

Hadir juga Camat Nanga Taman diwakili Kasi Pemerintahan Desa, Danramil Nanga Taman diwakili Serda Ruslan, Kades dan perangkat desa Nanga Koman, Ketua BPD Desa Nanga Koman,  Kadus se desa Nanga koman, Bhabinkamtibmas Polsek Nanga Taman Bripda Zainuddin, serta tamu undangan lain. 

Giat Musrenbang Desa adalah forum musyawarah tahunan para perangkat desa untuk menyepakati rencana kerja pembangunan (RKP) Desa tahun Anggaran yang direncanakan. 

"Dan disini kita rencanakan untuk tahun 2019 nanti, apabila ada lagi saran dari para peserta agar disampaikan nanti," ucap kades Nanga Koman membuka acara.

Kapolsek Nanga Taman dalam sambutannya menyampaikan setiap pengurusan administrasi maupun pelayanan lainnya di kantor Desa agar jangan sampai melakukan Pungli. 

Kapolsek juga menyampaikan tentang adanya penghapusan denda pajak kendaraan dan biaya balik nama sampai dengan tanggal 14 Desember 2018 nanti.

"Kami juga mengingatkan kepada Kades dan perangkat Desa agar dalam penggunaan Anggaran Desa agar berhati-hati dan tidak melakukan korupsi dalam penggunaan anggaran, dan harapan kami dalam setiap perencanaan pembangunan desa berjalan sesuai dengan harapan kita bersama," tandasnya.



Penulis : Viktor
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar