HEADLINE


Statistik


Home » , , » Kapolsek Nanga Mahap Pimpin Pengamanan Acara Jalan Sehat BKSN

Kapolsek Nanga Mahap Pimpin Pengamanan Acara Jalan Sehat BKSN


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Dalam rangka memeriahkan kegiatan Bulan Kitab Suci Nasional (BKSN) tahun 2018, kecamatan Nanga Mahap Kabupaten Sekadau mengadakan acara Jalan Sehat yang diikuti para jemaat gereja Paroki Santa Maria Bunda Allah. 

Start pada pukul 06.00 pagi (22/9), para peserta jalan sehat melewati rute Gereja Paroki - Kantor Camat - SMPN 1 Nanga Mahap - Seberang Sekadau - Tugu Burung - SMAN 1 Nanga Mahap, dan finish kembali di Gereja Paroki. 

Kemeriahan berlanjut dengan berbagai perlombaan diantaranya tarik tambang dewasa dan anak-anak, lomba balap karung anak-anak, dan mengisi air dalam ember  dengan peserta ibu-ibu dan anak OMK.


Sepanjang rute yang dilalui para peserta jalan sehat dan juga di halaman gereja paroki tampak personel Polsek Nanga Mahap melakukan pengamanan. 

"Sejak pagi sebelum giat berlangsung para personel sudah standby di lokasi, hingga acara selesai semua berjalan lancar dan kondusif," ucap Kapolsek Nanga Mahap Ipda Robert Suryanto yang memimpin langsung giat pengamanan tersebut.






Penulis : Felix
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar