HEADLINE


Statistik


Home » , , » Kapolsek Apresiasi Kelancaran Rangkaian Acara HUT RI di Nanga Mahap

Kapolsek Apresiasi Kelancaran Rangkaian Acara HUT RI di Nanga Mahap


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Panitia HUT RI ke 73 kecamatan Nanga Mahap kabupaten Sekadau secara resmi telah menutup turnamen sepakbola Mahap Cup 2018, Senin (10/9/2018) sore, di lapangan sepakbola Nanga Mahap. 

Camat Nanga Mahap, Danramil Nanga Mahap, Plt. Sekcam Nanga Mahap, Kades Nanga Mahap dan para peserta pemenang pertandingan sepakbola dan volly hadir dalam acara tersebut.

Ketua panitia Republik Indonesia yang ke 73 kecamatan Nanga Mahap, Radius Efendi menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak atas dukungan dan partisipasinya sehingga pelaksanaan kegiatan dari awal sampai penutupan bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Senada dengan Ketua panitia, dalam kesempatan tersebut Kapolsek Nanga Mahap Ipda Roberd Suryanto yang turut hadir juga menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak khususnya warga kecamatan Nanga Mahap yang sudah menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif selama kegiatan turnamen berlangsung.

Terakhir Kapolsek juga mengimbau warga untuk selalu mewaspadai semua potensi kejahatan yang bisa saja terjadi, salah satunya curanmor.




Penulis : Felix
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar