HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolres Sekadau Pimpin Anev Kinerja Bulanan

Kapolres Sekadau Pimpin Anev Kinerja Bulanan


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Untuk mengevaluasi hasil pelaksanaan tugas, Polres Sekadau melaksanakan anev kinerja bulanan, Jum'at (31/8/2018). 

Kegiatan anev dipimpin Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK, didampingi Wakapolres Kompol Onisisimus Umbu Sairo, S.IK dan Kabag Ops Kompol Habib Turhiba. 

Anev yang digelar di aula Bhayangkara Patriatama Polres Sekadau ini diikuti peserta anev meliputi para Kabag, Kasat, Kasi, dan Kapolsek jajaran Polres Sekadau.

Dalam giat ini, Kapolres Sekadau memberikan beberapa arahan serta penekanan diantaranya terkait penyerapan anggaran serta pertangungjawaban masing-masing satker agar dilaksanakan sebaik mungkin.

Pelaksanaan satgas Nusantara dan KKYD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan), diimbau agar dikerjakan baik pelaporannya.

Selain itu Kapolres juga mengingatkan kepada pengemban fungsi Reskrim dalam pengisian aplikasi E-Penyidikan.

Terakhir Kapolres berpesan kepada Polsek jajaran yang telah dibangun rumah dinas, agar dirawat sebaik mungkin serta diiringi dengan peningkatan kinerja dalam bertugas. 

"Ini adalah bentuk kepedulian dan penunjang dari dinas sebagai kesejahteraan personel," tutup Kapolres.

Kegiatan anev dilanjutkan dengan pemaparan hasil pelaksanaan tugas masing-masing satker. Hasil pelaksanaan anev nantinya menjadi atensi sebagai acuan untuk merencanakan kegiatan di bulan berikutnya.



Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar