HEADLINE


Statistik


Home » , , » Kapolres Sekadau: Binrohtal Pupuk Keimanan Anggota Dalam Melaksanakan Tugas

Kapolres Sekadau: Binrohtal Pupuk Keimanan Anggota Dalam Melaksanakan Tugas


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Polres Sekadau melalui Bag Sumda mengadakan kegiatan Binrohtal yang diadakan rutin setiap hari Kamis pagi, dan diikuti oleh seluruh anggota Polres Sekadau baik perwira maupun bintara.

Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK mengatakan, diadakannya bimbingan rohani dan mental secara rutin bertujuan memupuk keimanan anggota kepolisian dalam melaksanakan tugas. 

Dijelaskannya, pelaksanaan Binrohtal diikuti oleh seluruh anggota Polres Sekadau baik perwira maupun bintara.

Untuk yang beragama Islam dilaksanakan di masjid Ar Rahmat Polres Sekadau. Sedangkan untuk yang beragama Nasrani dilaksanakan di aula Bhayangkara Patriatama Polres Sekadau.

Binrohtal kali ini, anggota Polres Sekadau yang beragama Islam mendapat siraman rohani dari ustadz Abdul Azis, Kamis (6/9/2018) pukul 08.00 WIB usai pelaksanaan apel pagi di Mapolres Sekadau.

Dalam tausiyahnya ustadz Aris mengingatkan kepada jamaah Polres Sekadau agar meningkatkan rasa syukur  dan senantiasa mengingat Allah SWT dengan melaksanakan shalat dan memperbanyak dzikir.


Sementara itu, di aula Bhayangkara Patriatama Polres Sekadau, kegiatan ibadah Nasrani dihadiri oleh Waka Polres Sekadau Kompol Onisimus Umbu Sairo, SIK beserta PJU dan Anggota Polres yang beragama Nasrani, mendapat siraman rohani dari Pendeta Yanto. 

Dalam khotbahnya pendeta Yanto mengajak umat Nasrani Polres Sekadau agar selalu memanjatkan rasa syukur kepada Tuhan dan tidak lupa untuk beribadah di sela-sela kesibukan tugas dalam melayani masyarakat.



Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar