HEADLINE


Statistik


Home » , , » Kanit Binmas Polsek Belitang Hadiri Rapat Koordinasi Pengawasan Pemilu 2019

Kanit Binmas Polsek Belitang Hadiri Rapat Koordinasi Pengawasan Pemilu 2019


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Panwascam kecamatan Belitang mengadakan rapat koordinasi pengawasan pemilu partisipatif pemilihan umum Pileg dan Pilpres tahun 2019.

Rapat berlangsung di gedung pertemuan umum kecamatan Belitang, dihadiri Camat Belitang yang diwakili Sekcam, Ketua Bawaslu Kab. Sekadau, Ketua Panwascam Belitang, Kapolsek Belitang yang diwakili Kanit Binmas Bripka Supriyanto, perwakilan Danramil, Ketua PPK Belitang serta para tamu undangan.

Dalam rapat ini, Bawaslu kabupaten Sekadau mengajak semua perangkat pelaksana Pemilu 2019 serta masyarakat yang mempunyai hak pilih agak mendukung dan dapat mensukseskan pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2019 secara aman dan lancar.

Kanit Binmas Bripka Supriyanto yang mewakili Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi menambahkan agar semua elemen masyarakat yang mempunyai hak pilih dapat menyalurkan aspirasinya pada hari pemilihan tanpa ada unsur paksaan.

Situasi kamtibmas dan kerukunan warga juga harus dijaga, saling menghormati dan tidak mudah percaya dengan isu-isu negatif yang provokatif.

"Semoga dengan pelaksanaan rapat koordinasi pengawasan pemilu 2019 secara serentak dapat berjalan kondusif dan masyarakat dapat bekerjasama dengan aparat dalam menjaga kamtibmas," ucap Bripka Supriyanto, Jum'at (21/9/2018).



Penulis : Daicky
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar