HEADLINE


Statistik


Home » , » Jaring Animo Masyarakat, Bhabinkamtibmas Bagikan Brosur Seleksi Penerimaan CPNS Polri TA. 2018

Jaring Animo Masyarakat, Bhabinkamtibmas Bagikan Brosur Seleksi Penerimaan CPNS Polri TA. 2018


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Saat ini seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Polri T.A 2018 telah diumumkan melalui pemasangan banner di sejumlah tempat, agar informasi tersebut diketahui masyarakat luas.

Cara lain yang dilakukan Brigadir Anggre Jaya Laksana adalah dengan membagikan brosur ke sejumlah warga di pasar Sekadau yang merupakan wilayah binaannya, Jum'at pagi (28/9/2018).

Selain itu, Anggre juga menempelkan brosur pada tempat strategis dan mudah dibaca, agar informasinya beredar luas, diketahui semua kalangan dan mendapatkan respon bagi yang memenuhi syarat dan ketentuan.

"Batas waktu pendaftaran hingga tanggal 4 Oktober 2018, masih ada waktu bagi pendaftar untuk segera menyiapkan berkas sesuai permintaan," papar Anggre.

Anggre juga menjelaskan kepada warga bahwa dalam sistem penerimaan CPNS Polri tidak dipungut biaya, semua hasil yang diraih murni dari hasil tes dan kemampuan peserta itu sendiri.

"Diharapkan masyarat yang sudah tahu akan hal ini dapat menyampaikan kepada seluruh sanak saudaranya, terutama bagi yang memenuhi persyaratan agar mengikuti tes penerimaan CPNS Polri tersebut," pungkas Anggre.

Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK melalui Kabag Sumda AKP K. Purba mengatakan, penyampaikan informasi pendaftaran CPNS Polri 2018 menjadi atensi Polres Sekadau yang telah dilaksanakan di seluruh Polsek jajaran melalui pemasangan banner di lokasi-lokasi strategis maupun dengan cara membagikan brosur secara langsung kepada masyarakat.



Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar