HEADLINE


Statistik


Home » , , » Hadiri RAT KUD, Anggota Polsek Belitang Sampaikan Pesan Kamtibmas

Hadiri RAT KUD, Anggota Polsek Belitang Sampaikan Pesan Kamtibmas


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Koperasi Unit Desa (KUD) Sasuki yang beralamat di SP II desa Maboh Permai kecamatan Belitang Hilir menggelar rapat pertanggung jawaban pengurus KUD periode Januari/Desember tahun 2017.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kades Maboh Permai Sebastian beserta staf Ketua KUD Antonius Jalak beserta pengurus KUD, Pimpinaan PT. KSP, Kapolsek Belitang Polres Sekadau yang diwakili oleh Brigadir Hambali dan diiikuti seluruh anggota KUD yang berjumlah 25 orang. Sabtu (1/9/2018)

Tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk memberitahukan kondisi keuangan kepada anggota KUD serta pertanggungjawaban keuangan Periode Januari s/d Desember Tahun 2017. 

Brigadir Hambali yang hadir mewakili Kapolsek Belitang tidak melewatkan kesempatan dalam giat masyarakat untuk menyisipkan pesan kamtibmas. 

Kepada seluruh anggota KUD dan tamu undangan yang hadir, Brigadir Hambali menyampaikan larangan aktifitas Karhutla, saber pungli, dan menyampaikan tentang bagaimana bijak bersosial media dengan tidak memposting atau menyebarkan hoax.



Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar