HEADLINE


Statistik


Home » , , » Cegah Penyelewengan Dana Desa, Bhabibkamtibmas Desa Tanjung Cek Hasil Pembangunan

Cegah Penyelewengan Dana Desa, Bhabibkamtibmas Desa Tanjung Cek Hasil Pembangunan


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Brigadir Andik Cahyono pada pukul 15.00 WIB melaksanakan monitoring dan evaluasi penggunaan anggaran tahap II tahun 2018, Rabu (19/9/2018).

Sejumlah pembangunan yang dikerjakan terletak di RT. 01 Riok dan dusun Teluk Pasir desa Tanjung kecamatan Sekadau Hilir, meliputi pembuatan Barau Beronjong, jalan rabat beton, Toilet dan gorong-gorong Box. 

Dalam kegiatan tersebut, Brigadir Andik selaku Bhabinkamtibmas di desa tersebut bersama Muspika dan perangkat desa Tanjung meninjau langsung ke lapangan, guna mengetahui hasil yang telah dicapai.

Andik menjelaskan bahwa pembangunan tersebut berdasarkan aspirasi yang telah disampaikan dalam musyawarah dusun dan musyawarah desa sebelumnya.

"Pembangunan yang dilaksanakan sebagian besar rampung pengerjaannya, dan akan segera dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat setempat," jelas Andik.

Diwawancarai melalui pesan singkat, Kapolsek Sekadau Hilir Iptu Topo Subroto menyebutkan, untuk kecamatan Sekadau Hilir, desa Tanjung merupakan lokasi terakhir dalam pelaksanaan monitoring dan evaluasi pada tahun anggaran di tahun 2018.

"Pengecekan dilakukan sebagai langkah antisipasi terjadinya penyalahgunaan atau penyelewengan dana desa sehingga sesuai dengan peruntukannya," pungkas Kapolsek Sekadau Hilir.



Penulis : Mulyadi
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar