HEADLINE


Statistik


Home » , , » Cegah Laka di Lokasi Pelebaran Jalan, Bhabinkamtibmas Desa Gonis Tekam Pasang Plang Imbauan

Cegah Laka di Lokasi Pelebaran Jalan, Bhabinkamtibmas Desa Gonis Tekam Pasang Plang Imbauan


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Akses menuju barak dan lokasi pabrik PT. Permata Hijau Sarana di Dusun Sengkabang Melayang Desa Gonis Tekam saat ini dalam tahap pelebaran jalan, menggunakan exavator untuk mengeruk tanah di kiri kanan jalan sekitar.

Timbunan tanah sebagian merembes ke jalan raya oleh hujan beberapa hari sebelumnya, mengakibatkan kondisi jalan sekitar menjadi licin dan becek. Setiap kendaraan yang lewat daerah tersebut harus mengurangi kecepatannya, agar tidak mengalami kecelakaan.

Mendengar hal tersebut, Brigadir Alexander Aldo selaku Bhabinkamtibmas bersama anggota Pos Polisi simpang 4 Kayu Lapis melaksanakan pengecekan di sekitar lokasi, Sabtu (1/9/2018).

Langkah selanjutnya dengan memasang plang himbauan, agar para pengguna jalan yang sedang melintas dapat membaca peringatan yang diberikan, dan mengurangi laju kendaraannya.

Menurut Aldo, hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian akan keselamatan para pengguna jalan, yang beberapa waktu sebelumnya sering mengalami kecelakaan.

"Jangan sampai kondisi jalan tersebut menambah faktor terjadinya kecelakaan lalu lintas yang sering terjadi dalam beberapa bulan terakhir," harap Aldo.




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar