HEADLINE


Statistik


Home » , , » Brigadir Suwaeni Jadi Irup Upacara Bendera Sekaligus Peringatan HUT SDN 05 Lembah Beringin

Brigadir Suwaeni Jadi Irup Upacara Bendera Sekaligus Peringatan HUT SDN 05 Lembah Beringin


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kepala sekolah SDN 05 Desa Lembah Beringin Dedi Suryadi, S.Pd, ketua komite sekolah, tokoh masyarakat, perwakilan orangtua murid dan seluruh siswa mengikuti upacara bendera yang sekaligus bertepatan dengan hari jadi SDN 05 Lembah Beringin yang ke 43.

Mendapat kehormatan menjadi inspektur upacara, Bhabinkamtibmas Polsek Nanga Mahap Brigadir Abang Suwaeni mengawali sambutan dengan ucapan dirgahayu SDN 05 Lembah Beringin, Senin (17/9/2018). 

"Atas nama pribadi maupun kedinasan saya ucapkan dirgahayu SD Negeri 05 Lembah Beringin yang ke- 43, semoga di usia ini menjadikan sekolah semakin maju dan berjaya membentuk generasi penerus bangsa yang berkualitas," ucap Brigadir Suwaeni. 

Ia juga menyampaikan imbauan kepada perwakilan wali murid dan seluruh peserta upacara bahwa dalam mendidik anak bukan hanya tanggungjawab pihak sekolah. 

Melainkan pendidikan dari keluarga dan peran orangtua juga sangat penting dalam membentuk moral seorang anak. 

"Sebagai orangtua kita didik anak sebaik mungkin, awasi pergaulannya di luar dan dukung anak dalam pengembangan bakat positif yang dimilikinya," imbau Bhabinkamtibmas.



Penulis : Felix
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar