HEADLINE


Statistik


Home » , , » Brigadir Suseno Agung Hadiri Rapat Pemilihan Badan Permusyawaratan Desa

Brigadir Suseno Agung Hadiri Rapat Pemilihan Badan Permusyawaratan Desa


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Hilir mengadiri rapat pembentukan panitia pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Kamis (13/9/2018).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Sungai Ayak Dua kecamatan Belitang Hilir dan dihadiri Kepala Desa, Bhabinkamtibmas, Kades, Sekdes, Ketua BPD Sungai Ayak Dua beserta anggota, para Kadus, dan perwakilan warga desa Sungai Ayak Dua. 

Dalam rapat pemilihan tersebut juga dijelaskan terjadi pemangkasan anggota BPD yang sebelumnya 11 orang kini yang akan dipilih menjadi 9 orang sesuai petunjuk Perda serta disesuaikan dengan anggaran desa dan jumlah penduduk di desa.

Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Hilir Brigadir Suseno Agung berkesempatan memberikan himbauan kepada pengurus yang terpilih untuk senantiasa bekerja sama dengan kepolisain guna ikut menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat di desa Sungai Ayak Dua.

Brigadir Suseno Agung juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada Kades dan warga yang hadir tentang Larangan dan sanksi Hukum pembakar hutan dan lahan.



Penulis : Robby
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar