HEADLINE


Statistik


Home » , , » Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hulu Lantik 15 Anggota PKS

Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hulu Lantik 15 Anggota PKS


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hulu Polres Sekadau Brigadir Juniardi, S.H menjadi inspektur  upacara dalam Upacara Bendera di SMAN 1 Sekadau Hulu, dan berkesempatan melantik sebanyak 15 pelajar sebagai anggota Patroli Keamanan Sekolah (PKS).

Di hadapan Kepala Sekolah SMA N 1 Sekadau Hulu, dewan guru beserta staf dan seluruh siswa siswi, Brigadir Juniardi  menyampaikan tentang tugas pokok, fungsi dan peranan anggota PKS, Senin (10/9/2018). 

Diantaranya membantu melaksanakan pengaturan lalu lintas di sekitar lingkungan sekolah terhadap para pengguna jalan khususnya para pelajar pada jam masuk dan pulang sekolah.

Membantu tugas Polri dalam menyelenggarakan, menciptakan serta memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan intern sekolah sehingga terwujud ketentraman yang dinamis antara siswa-siswi dan dewan guru pengajar guna mendukung proses belajar mengajar. 

Tak lupa Brigadir Juniardi menyampaikan imbauan kepada para pelajar untuk menghindari segala bentuk kenakalan remaja, serta tertib pada saat berlalu lintas.

Dia juga memberikan motivasi dan semangat kepada para pelajar agar lebih giat menimba ilmu karena salah satu siswa terbaik SMA N 1 Sekadau Hulu, telah terbukti diterima menjadi anggota Polri tanpa biaya sepeser pun.




Penulis : Agustam
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar