HEADLINE


Statistik


Home » , , , » Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Jadi Irup Upacara di SMAN 1 Belitang, Ini Yang Disampaikan

Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Jadi Irup Upacara di SMAN 1 Belitang, Ini Yang Disampaikan


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Brigadir Enggri Sanuri Putra menjadi Irup dalam rangka upacara pembukaan Pramuka di SMAN 1 Belitang, Jum'at (21/9/2018) pukul 09.00 WIB. 

Dalam amanatnya sebagai inspektur upacara, Brigadir Enggry menyampaikan motivasi kepada para pelajar untuk tekun dan disiplin dalam lingkungan sekolah maupun keluarga, serta bijak menerima perkembangan teknologi dan dalam bersosial media. 

Selaku Bhabinkamtibmas ia juga  menyampaikan ucapan selamat dari Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi atas prestasi yang membanggakan kepada gudep "Ratu Beringkak" yang membawa nama kabupaten Sekadau menjadi juara pertama dalam lomba Pentas Seni dan Budaya di tingkat provinsi dalam kegiatan penguatan pendidikan yang dilaksanakan selama 4 (empat) hari di hotel palapa beach Singkawang.

Begitu juga ucapan terima kasih diberikan oleh pihak SMAN 1 Belitang kepada Polsek Belitang khususnya Bhabinkamtibmas yang telah setia membantu dan mendorong semangat para pelajar untuk meraih prestasi baik di sekolah maupun diluar sekolah dalam berbagai kompetisi.



Penulis : Daicky
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar