HEADLINE


Statistik


Home » , » Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Hilir Hadiri Latihan Antar Perguruan Pencak Silat se Kabupaten Sekadau

Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Hilir Hadiri Latihan Antar Perguruan Pencak Silat se Kabupaten Sekadau


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kapolsek Belitang Hilir Ipda I Nengah Muliawan diwakili Bhabinkamtibmas  Brigadir Suseno Agung menghadiri kegiatan latihan bersama antar perguruan pencak silat se Kabupaten Sekadau, Minggu (23/9/2018)

Kegiatan tersebut dilaksanakan di GPU Sungai Ayak Dua kecamatan Belitang Hilir,Camat Belitang Hilir, dihadiri oleh Kepsek SMA N 1 Belitang Hilir, Ketua ISPI Sekadau, Babinsa, Guru Besar Cuyusika dan tamu undangan dari perguruan Pencak Silat Sanggau. 

Acara diawali dengan parade/pawai oleh para murid perguruan silat tersebut dengan mengelilingi pasar Sungai Ayak Dua dan kembali ke gedung GPU Sungai Ayak Dua. 


Dalam sambutannya Brigadir Suseno Agung menjelaskan Pencak silat merupakan olah raga beladiri, juga bertujan untuk membangun persaudaraan dan solidaritas serta sportifitas antar warga perguruan demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif.

Brigadir Suseno juga menyampaikan kepada seluruh murid perguruan Silat, agar selalu menjaga silaturahmi antar perguruan yang ada di wilayah Kab. Sekadau khususnya Kecamatan Belitang Hilir untuk terciptanya kamtibmas yang kondusif.

"Situasi kamtibmas yang kondusif merupakan tanggung jawab kita semua, termasuk para pendekar-pendekar silat yang hari ini sedang melaksanakan latihan" Ujar Brigadir Suseno Agung.






Penulis : Robby
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar