HEADLINE


Statistik


Home » , , » Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Hilir Harap Pengelolaan Dana Desa Utamakan Transparansi Publik

Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Hilir Harap Pengelolaan Dana Desa Utamakan Transparansi Publik


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Membahas Perencanaan Pembangunan Desa tahun anggaran 2019, Pemerintahan desa Kumpang Bis menggelar rapat musyawarah di kantor PNPM desa Kumpang Bis kecamatan Belitang Hilir, Kamis (6/9/2018). 

Rapat dipimpin oleh Kades Maboh Permai, dihadiri Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Hilir, perangkat desa, para Kadus, ketua RT/RW di desa Maboh Permai.

Dalam rapat ini dibahas tentang usulan dan perencanaan pembangunan untuk tahun 2019, di bidang pembangunan khususnya pembangunan jembatan yang diperuntukan bagi setiap dusun yang ada di desa Kumpang Bis.

Briptu Endriyanto sekaligus Bhabinkamtibmas di desa tersebut menyampaikan kepada perangkat desa, agar pembangunan menggunakan anggaran dana desa yang direncanakan nanti agar memprioritaskan kepada kepentingan warga.

"Sehingga apa yang dibangun bermanfaat bagi masyarakat, penggunaan dana desa dapat dikelola sebaik mungkin sesuai dengan peruntukannya," harapnya.

Apabila dana desa nanti sudah diterima oleh pihak desa, lanjut Briptu Endriatno, diharapkan agar dikelola dengan sebaik mungkin serta mengedepankan keterbukaan dan transparansi publik.

"Hal ini menindaklanjuti MoU antara Polri bersama Mendes, Mendagri mengenai Dana Desa," terang Bhabinkamtibmas.



Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar