HEADLINE


Statistik


Home » , , » Bhabinkamtibmas Hadiri Lintas Sektoral Puskesmas Simpang 4 Kayu Lapis

Bhabinkamtibmas Hadiri Lintas Sektoral Puskesmas Simpang 4 Kayu Lapis


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Puskesmas Simpang 4 Kayu Lapis Dusun Gonis Butun Desa Gonis Tekam mengadakan kegiatan lintas sektoral pada hari Selasa (7/9/2018) pukul 9.00 WIB.

Hal ini merupakan bagian dari penilaian Akreditas Puskesmas yang dilakukan oleh Surveior dari Kementrian Kesehatan Republik Indonesia yang akan berlangsung selama 3 hari.

Bhabinkamtibmas Brigadir Alexander Aldo turut hadir bersama undangan lainnya antara lain Muspika Sekadau Hilir, aparatur Desa, Babinsa, Kader PKK, Posyandu, tokoh adat dan tokoh masyarakat.

Kepada Humas Polsek Sekadau Hilir Aldo menerangkan, bahwa lintas sektoral dilakukan sebagai gambaran bagi surveior mengenai kerjasama lintas sektoral tingkat Puskesmas. Misalnya bagaimana Puskesmas bekerjasama dengan pemerintah Desa, Kader Posyandu, di wilayah kerjanya masing-masing.

"Dalam kegiatan tersebut, Surveior juga meminta masukan dan saran kepada undangan agar sinergitas Puskesmas simpang Empat Kayu Lapis dan Instansi lain makin meningkat," lanjut Aldo.

Terakhir Aldo berharap, agar penilaian akreditas dapat menjadi acuan Puskesmas Simpang Empat Kayu Lapis dalam meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.







Penulis : Mulyadi
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar