HEADLINE


Statistik


Home » , , , » Bhabinkamtibmas Bersama Perangkat Desa Tanjung & Mahasiswa Bakti Sosial Bersihkan Desa

Bhabinkamtibmas Bersama Perangkat Desa Tanjung & Mahasiswa Bakti Sosial Bersihkan Desa


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Bersama perangkat desa Tanjung dan warganya, Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Brigadir Andik Cahyono ikut serta dalam kegiatan bakti sosial, Jum'at (21/9/2018) pukul 08.00 pagi.

Bhakti sosial tersebut merupakan bagian dari giat Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) 11 orang mahasiswa STKIP Persada Khatulistiwa Sintang, di desa Tanjung kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau.

Bhakti sosial yang dilakukan meliputi perbaikan jembatan yang menghubungkan desa Tanjung dan desa Mungguk, dimana dalam kesehariannya sering dilewati kendaraan.


Tak hanya itu, pepohonan di sepanjang jalan poros desa Tanjung dan desa Mungguk yang daunnya memanjang dan mengganggu jarak pandang juga dipangkas, agar terlihat rapi dan demi kenyamanan pengguna jalan.

Brigadir Andik menjelaskan bahwa dirinya selaku Bhabinkamtibmas di desa tersebut bersama perangkat desa sangat mendukung kegiatan sosial ini.

"Hal ini juga merupakan implementasi program Polres Sekadau peduli lingkungan, sekaligus mempererat hubungan antara mahasiswa, Polri dan masyarakat," kata Brigadir Andik.




Penulis : Mulyadi
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar