HEADLINE


Statistik


Home » , » Bhabinkamtibmas Belitang Hilir Laksanakan Patroli & Pengamanan Pertandingan Sepak Bola

Bhabinkamtibmas Belitang Hilir Laksanakan Patroli & Pengamanan Pertandingan Sepak Bola


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat di desa binaannya, Bhabinkamtibmas Brigadir Tiborsius melaksanakan patroli dan pengamanan pertandingan sepakbola open turnamen cup dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan sepak bola Dusun Seloam Desa Semadu, Kecamatan Belitang Hilir, Kabupaten Sekadau, Jumat (28/9/2018).

Sebelum pertandingan dimulai Bhabinkamtibmas Brigadir Tiborsius memberikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu menjaga sportifitas kepada para pemain mengingat pertandingan kedua club ini sudah memasuki 4 besar yang akan bertarung di laga final sehingga animo masyarakat yang ingin menyaksikan cukup besar.

Ditemui ditempat terpisah Kapolsek Belitang Hilir Ipda I Nengah Muliawan mengatakan, di samping tugas patroli dan sambang agar setiap kegiatan aktifitas masyarakat Bhabinkamtibmas wajib memantau atau memberikan pelayanan dan pengamanan sebagai upaya peningkatan kwalitas pelayanan polri kepada publik.







Penulis : Robby
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar