HEADLINE


Statistik


Home » , , » Bhabinkamtibmas Ajak Security PT. MPE Bersama Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2019

Bhabinkamtibmas Ajak Security PT. MPE Bersama Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2019


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Setiap anggota Polri harus bersikap profesional dan mampu melakukan pedekatan-pendekatan kepada masyarakat dalam mengatasi berbagai konflik sosial.

Terlebih menjelang tahapan pemilu legislatif dan pemilihan Presiden 2019, pemeliharaan kamtibmas menjadi prioritas utama tak terkecuali di Kabupaten Sekadau. 

Di PT. MPE yang berlokasi di desa Gonis Tekam kecamatan Sekadau Hilir, Bhabinkamtibmas Brigadir Alexander Aldo menyambangi Pos Satpam divisi 8 perusahaan tersebut, Rabu (19/9/2018).

Selain bersilaturahmi dengan masyarakat, Brigadir Aldo juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada para security untuk sama-sama menjaga keamanan di wilayah tersebut. 

Pesan yang disampaikan antara lain tidak mudah percaya dengan berita hoax, paham radikalisme, terorisme yang dapat memecah-belah persatuan NKRI dalam menghadapi pesta Demokrasi 2019.

Diwawancarai ditempat terpisah, Kapolsek Sekadau Hilir Iptu Topo Subroto menjelaskan pelaksanaan operasi Mantap Brata Kapuas 2018, pihaknya mengedepankan peran Bhabinkamtibmas pencegahan dini kerawanan pemilu.

"Dengan memberikan imbauan serta pesan kamtibmas ke desa binaan, serta upaya Polri dalam mensuskseskan pelaksanaan pemilu 2019," ujar Kapolsek Sekadau Hilir.


Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar