HEADLINE


Statistik


Home » , , » Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Bersihkan Masjid Sambut Tabliq Akbar BKMT 1 Muharram 1440 H

Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Bersihkan Masjid Sambut Tabliq Akbar BKMT 1 Muharram 1440 H


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Desa Lembah Beringin kecamatan Nanga Mahap akan menggelar tabligh akbar dalam rangka 1 Muharram 1440 H pada Minggu (16/9), di Masjid Fatthurrahman desa Lembah Beringin.

Kepala desa Lembah Beringin, tokoh masyarakat, para pelajar, ibu - ibu BKMT dan tak ketinggalan Bhabinkamtibmas Polsek Nanga Mahap yang bertugas di Desa Lembah Beringin Brigadir Abang Suwaeni, hari ini (15/9) mengawali persiapan acara dengan kerja bhakti membersihkan masjid. 

Mulai dari jalan sekitar masjid, saluran air, parit dan setiap sudut Masjid Fatthurrrahman dibersihkan untuk memberikan rasa nyaman pada jamaah yang akan menghadiri tabligh akbar. 

Brigadir Abang Suwaeni yang turun langsung membantu proses persiapan acara menuturkan bahwa secara pribadi maupun atas nama pihak Kepolisian Sektor Nanga Mahap mendukung sepenuhnya kelancaran acara Tabligh Akbar tersebut. 

"Kegiatan ini sangat positif dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT, mohon kerja sama dan partisipasinya dari semua warga masyarakat Desa Lembah Beringin supaya besok kegiatan bisa berjalan dengan aman dan lancar," ucapnya.


Penulis : Felix
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar