HEADLINE


Statistik


Home » , , » Bag Ren Polres Lanjutkan Monev Anggaran di Polsek Belitang Hulu

Bag Ren Polres Lanjutkan Monev Anggaran di Polsek Belitang Hulu


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Bagian Perencanaan (Bag Ren) Polres Sekadau melaksanakan Monev (monitoring dan evaluasi) perencanaan anggaran tahun 2018 Polsek Belitang Hulu.

Kegiatan monev dipimpin langsung oleh Kabag Ren Polres Sekadau Kompol Sri Eka Dhermawan, diikuti oleh Kapolsek Belitang Hulu Iptu Samidi beserta personel, Jum'at (14/9/2018).

Kompol Sri Eka Dhermawan dalam arahanya menyampaikan penekanan kepada personil Polsek Belitang Hulu diantaranya terkait Ops Mantab Brata yang akan dimulai pada tanggal 20 September 2018 s/d 31 Desember 2018.

Dikatakannya agar selalu menjaga kekompakan dan loyalitas antar personel dan pimpinan walaupun itu pimpinan tingkat bawah sekalipun seperti Kapolsek.

Penyerapan anggaran, laporan dan realisasi Quick Wins Polri, analisis beban kerja, serta tata penulisan dinas dalam ajuan anggaran harus betul-betul diperhatikan.

"Jangan sampai ada kesalahan sehingga dapat memperlambat pencairan anggaran," ujar Kompol Sri Eka kepada seluruh peserta monev.

Kabag Ren juga menyampaikan dalam rangka mewujudkan Polres Sekadau beserta Polsek jajaran yang bersih bebas dari KKN, melalui pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

"Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi personil dalam melaksanakan tugas dan hal-hal yang berhubungan dengan HTCK serta perencanaan dan realisasi anggaran", tambah Kabag Ren.

Kapolsek Belitang Hulu menambahkan dalam pengajuan anggaran di tahun 2020 nanti agar kiranya dapat dipasang listrik tenaga surya di Mako Polsek mengingat di Kec. Belitang Hulu pada siang hari tidak mendapatkan listrik sehingga dapat memperlambat proses pelayanan kepada masyarakat.




Penulis : Ridha
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar