HEADLINE


Statistik


Home » , , » Antisipasi Aksi Kriminal, Polsek Belitang Hulu Giatkan Razia Malam

Antisipasi Aksi Kriminal, Polsek Belitang Hulu Giatkan Razia Malam


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Polsek Belitang Hulu terus berupaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya, salah satunya dengan menggiatkan razia malam sebagai bentuk antisipasi gangguan kamtibmas maupun berbagai aksi kriminalitas. 

Minggu (2/9/2018), razia malam dilaksanakan di jalan raya Sepuak dengan melibatkan seluruh personil Polsek Belitang Hulu yang dipimpin Kanit Intel Bripka Wendi.

"Selain memeriksa kelengkapan surat dalam berkendara, kami juga memeriksa barang bawaan di kendaraan, kami harapkan dengan pelaksanaan razia ini bisa mencegah terjadinya tindak kriminal mulai dari curanmor, peredaran narkoba, dan lain sebagainya," ujar Bripka Wendi.

Dalam razia kendaraan tersebut tidak ditemukan pengendara yang membawa barang-barang berbahaya, namun masih banyak pengendara sepeda motor yang tidak memiliki kelengkapan dalam berkendara seperti lampu motor yang tidak terpasang.

"Untuk pelaksanaan razia malam ini masih banyak ditemukan pengendara sepeda motor yang tidak memiliki lampu, kami berikan peringatan agar lampu motor untuk diperbaiki dan bisa difungsikan, karena dikhawatirkan dapat menyebabkan terjadinya laka lantas," tambah Bripka Wendi.



Penulis : Ridha
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar